Rabu, 18 Mei 2011

M.A.H.A.B.A.K.T.I

M.A.H.A.B.A.K.T.I ngerasa aneh dengan kata itu, sewaktu smp gak pernah denger kata itu. Kemah ya.. kemah. Semenjak sma ini baru tau apa itu mahabakti dan semenjak sma ini baru ngerasain kemah 3 malam 4 hari.gak bayangin deh bosennya.haha..
Tapi, kenyatannya?? Semua ke balik. Dari rasa mangkel yang berangkat di siang bolong, dapet tenda paling ancur, tempat pojok.. awal  yang kayak gitu dah buat aku sebel plus mangkel gak karuan. Masa’ baru dateng dah di suruh jalan jauh banget.. nyampe bumi perkemahannya jadi maghrib, belum juga beres-beres. Makan juga seadanya. Ee,,mana gak sempet mandi habis isya dah di suruh acara kayak renungan gitu.sumpaaaaahh.. bosen banget. --,
      Hari berikutnya banyak acara lombanya,, mulai dari lomba masak, tarik tambang, kepramukaan, pare in life, teruss.. lomba banyak lagi. Tapi, syukurnya di hari berikutnya aku bisa mandi.hehe..
Dah di hari ketiga ini, kayaknya sih hari penyisihan FKR festival kesenian rakyat..aaaaa >.< nervous deh. Walau Cuma berapa kelompok kan tetep malu. Ngedance lucu banget.hehe.tapi, rasa malu itu di bales ma yang di atas. Kita masuk final :).
Nah! Puncaknya di malem api unggun. Sebelum final FKR itu lomba fashion show. Gila !! bagus2 banget eh, ada yang spongebob, nirmala, minie mouse, avatar, mpe yang gak jelas gitu. Hahaha.. pas semuanya dah selesai, baru deh final, kelompok pertama yang maju tuh kelompokku,, nyebelin.tapi,tak apalah..
      Paginya.. beres2 deh,  terus upacara en pengumuman lomba, FKR kita kalah. Kecewa ?? sangat ! padahal latihannya dah ngabisin waktu, penuh perjuangan, tapi anehnya kita menang fashion show..haha padahal Cuma ninja hatori,, :)
Pulangnya.. aku termasuk kelompok yang pulang telat nunggu mpe 2 jam.
Pas mau pulang, gak tega rasanya ninggalin bumi perkemahan, semua perkiraanku salah, yang ku kira bakalan nyabelin, tapi di akhirnya aku  seneng banget,, mahabakti kali ini mengukir sendiri di hatiku, membuat kenangan yang tak terlupakan. :)

0 komentar:

Posting Komentar